Popular Post

Popular Posts

Senin, 12 November 2018




Oppo A3s User Lock Hapus Hapus Screen Password FRP Lock Reset
Apakah Anda ingin  membuka kunci pola ponsel Android CPH1803 Oppo A3s ? Jika ya, maka Anda telah mendarat di tempat yang tepat. Berikut ini adalah posting detail cepat untuk mempelajari “ cara membuka kunci A3 Oppo ”
Ya, jika Anda lupa kunci pola atau kunci Pin dan perangkat meminta untuk memasukkan PIN yang benar atau Anda tidak dapat melakukan pengaturan ulang pabrik dari mode pemulihan maka tutorial ini dapat sangat membantu Anda.
Tidak perlu membeli Alat premium seperti UMT dongle untuk membuka kunci ponsel Oppo A3s.

Konfigurasikan alat terlebih dahulu jika Anda ingin menggunakan "alat Unduh MSM" sebagai alat gratis. Jika tidak, Anda harus mengaktifkan "alat unduhan MSM" dengan lisensi aktivasi. Lakukan Google untuk detail lebih lanjut.

Unduh Oppo A3s Flash File And Tool udah di dalam firmware nya

Unduh DISINI

Panduan Untuk Flash Oppo A3s Dengan Alat Unduh MSM




PENTING :  Alat MSMDownload adalah alat flash online dan membutuhkan koneksi internet ke firmware flash. Jadi pastikan Anda memiliki data yang cukup atau koneksi internet selama proses flashing firmware dengan alat MSMDownload.

  • Unduh dan ekstrak file flash Oppo A3s yang telah diunduh di folder mana saja.
  • Masuk ke folder yang diekstrak dan jalankan "MSMDownload Tool.exe" sebagai administrator. Di sini Anda perlu login dengan username & password yang benar. Jika tidak, Anda tidak dapat melanjutkan proses flashing.
[Gunakan versi premium dari alat MSMDownload atau Lakukan Google untuk mengaktifkan alat MSMdownload tanpa nama pengguna & kata sandi]




  • Setelah alat berhasil diluncurkan, klik tombol Mulai Semua " untuk memuat semua file firmware.
  • Di langkah berikutnya, alat akan memverifikasi untuk PC Memory Checksum. Ini mungkin membutuhkan beberapa menit.
  • Sekarang datang ke perangkat dan hubungkan perangkat dengan pc melalui kabel USB + menekan tombol boot. 

Kunci Boot Oppo A3  : Kunci boot mungkin berbeda untuk perangkat yang berbeda. Begitu juga Google untuk menemukan kunci boot yang benar dari perangkat. Sebagian besar dari semua kunci boot perangkat berbasis chipset Qualcomm - matikan >> tekan & tahan tombol volume bawah + tombol volume naik + masukkan kabel USB.
Jika perangkat terhubung dengan baik dengan pc, itu akan menciptakan "Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 port" di bawah "palungan 


  • Setelah alat mendeteksi perangkat dalam mode "ELD Mode" atau "Mode Unduhan darurat" atau "Proses pengubahan port Qualcomm HS-USB QDLoader 9008" akan dimulai secara otomatis.
  • Tunggu hingga flash ponsel, lalu siapkan lagi sebagai perangkat baru.
  • Selesai !!!



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SOLUSI HANDPHONE - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -